Malam

Judul : Malam

Karya : Fadzila


Malam, bisakah kau hilangkan bayang tentangnya? 

Aku ingin tidur tanpa harus memikirkan dia.

Aku lelah hidup di dalam delusi

Meyakini yang ada namun tiada

Merasa benar dalam salah

Membuatku makin tak tentu arah


Malam, kau tak pernah berubah

Gelap. Sepi. Dingin. Sendiri

Kau masih jadi satu-satunya alasan dari segala keanehanku berasal

Dan menjadikan kegilaanku sebagai muara

Kau adalah luka dan kau juga 

adalah obatnya


Malam, mengapa emosiku makin tak karuan?

Mudah marah, mudah senang, mudah sedih, mudah lupa

Mudah-mudahan aku tak apa-apa

Namun nyatanya tidak.

Aku didiagnosis skizofrenia.

Jika aku bisa memilih, aku tak pernah mau begini

Aku hanya ingin memulai ini semua dari awal lagi


Malam, bisakah kau hilangkan bayang tentangnya?

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Magis Fajar Di Ufuk Timur

Milad CSSMoRA UIN Jakarta Ke-16