-MA


-ma

Kalau memang tidak suka katakan saja.
Jangan hanya berucap saat kau butuh.
Tetiba mengucap maaf mengganggu untuk pesan singkat, padahal jejas dari hari kemarin terus saja memperparah diri.
Coba kau baca matamu.
Lama-lama aku jadi membenci diriku sendiri yang susah sekali memaafkanmu.
Lama-lama aku hanya mampu menangis sendiri karena susah sekali untuk tidak menyukaimu.
Semua seperti baik-baik saja.
Berjalan dan memapak di jalanan-jalanan trotoar tanpa kubangan lumpur.
Lama-lama aku hanya mampu mendekam sendiri, trauma pada orang2 sekitar yang nyatanya bisa berubah kapan saja.
Datang sesuka hati lalu tiba2 pergi.
Kalau memang tidak suka, katakan saja.
Tidak dengan kekosongan saat aku menawari pertanyaan.
Tidak dengan batas tegas yang membisu dan aku hanya mampu tertawa sendiri.
Bahkan kau lebih membuatku parah dibanding mantan kekasihku rupanya.
Huehuehue..
Tertawa saja lah
Biar lututku terpeluk demam sendiri saat cuaca suka sekali basah.
Haaachi🤧
Biar telunjukku menyumbat sendiri hidung merah saat tanah wangi sekali aroma gerimis

#Flu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Magis Fajar Di Ufuk Timur

Milad CSSMoRA UIN Jakarta Ke-16