CSSMoRA UIN Jakarta Gelar Training IT untuk Meningkatan Kemampuan Design Grafis


Anggota CSSMoRA UIN Jakarta, minggu (28/6) mengadakan training IT dengan tema “ lets update your skill ” di gedung Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK).

Pelatihan IT ini menggunakan CorelDraw untuk dapat melatih kemampuan dalam design grafis. Para peserta diberikan pemahaman dan pengenalan beserta teknik-teknik sederhana seperti pembuatan lingkaran atau teknik pewarnaan pada CorelDraw. Design yang dipilih para peserta meliputi pembuatan poster, logo dan  banner.

“Training IT kali ini mengambil tema lets update your skill yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuaan yang telah dimiliki sebelumnya.”kata ketua penyelenggara. Kegiatan ini diharapkan dapat memberi output positif khususnya dalam pemahaman pelatihan IT menggunakan CorelDraw dan dapat digunakan sebagai media penyampaian informasi.

Pada akhir acara ada pemberian doorprize untuk mengapresiasi karya-karya terbaik. Sehingga para peserta bersemangat dalam pelatihan, dan berlomba-lomba membuat design yang terbaik.

“Tadinya saya kira sulit membuat design dengan CorelDraw. Setelah ikut pelatihan ini jadi lebih tahu”. kata peserta training.(isa)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Magis Fajar Di Ufuk Timur

Milad CSSMoRA UIN Jakarta Ke-16