Gathering CSSMoRA UIN Jakarta 2024

Dokumentasi Kegiatan Gathering CSSMoRA UIN Jakarta (Sumber: Device Panitia)

Gathering CSSMoRA UIN Jakarta di Villa Andre Bogor pada 1-3 Maret 2024 menjadi titik kumpul yang meriah bagi seluruh anggota. Hari pertama dimulai dengan santai, dimana peserta langsung istirahat sambil menikmati makan pop mie sebagai pengisi perut sekaligus penghangat suasana.

Hari kedua dimulai dengan senam pagi untuk menjaga kebugaran. Sarapan roti dan susu hangat menjadi pilihan untuk memulai hari. Lomba-lomba yang sangat seru seperti lomba terjun balon, ulet balon, estafet air, estafet pingpong, dan sedotan monyong menjadi hiburan yang mengasyikkan bagi semua peserta. Semangat, antusiasme, dan sportivitas antar tim begitu kuat terbangun, memperkaya pengalaman bersama.


Malam harinya, diadakan pensi yang diisi oleh perwakilan dari masing-masing jurusan angkatan 2023, diikuti dengan penampilan kakak tingkat. Penampilan dari masing-masing jurusan sangat menarik dan membuat suasana menjadi ramai. Acara ditutup dengan sharing session yang menyenangkan, di mana cerita dan pengalaman dibagikan secara antusias dan hangat.


Hari terakhir dimulai dengan tukar kado yang menyenangkan, diikuti dengan pembacaan surat manis  dari beberapa peserta. Pemenang lomba-lomba diumumkan dengan penuh semangat: lomba terjun balon dimenangkan oleh Kelompok 9, ulet balon dan estafet air oleh Kelompok 1, estafet pingpong oleh Kelompok 6, sedotan monyong oleh Kelompok 4, dan penampilan terbaik oleh Kesehatan Masyarakat 2023.


Acara ditutup dengan saling berpamitan dan memberi salam satu sama lain. Pukul 12.30, area villa sudah steril, menandakan berakhirnya acara dan semua peserta telah kembali ke Ciputat dengan kenangan indah dan semangat yang membara. Gathering ini tidak hanya menjadi ajang untuk mempererat tali persaudaraan, tetapi juga memberikan pengalaman dan kenangan yang berharga bagi seluruh Anggota CSSMoRA UIN Jakarta.


Reporter : Rizki Safarudin dan Cindy Amelia


Komentar

  1. Gatheringnya seru abis kakkkkk, 2 hari 2 malam sepertinya sangat kurang wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  2. kurang kak pengen lagii dungg

    BalasHapus
  3. besok besok gatheringnyaaa 2 minggu boleh ga kak

    BalasHapus
  4. Sarapan pagisambil minum teh anget
    Gatheringnya gk seru karena cpet bangettt,,
    Hihi

    BalasHapus
  5. Betah disana kaak huhuu, pengen balik lagi

    BalasHapus
  6. AAAAAA MAU LAGIIIII KAK

    BalasHapus
  7. GACOR BANGET HUHUHU MENYALA KAKA PENGURUS !!!

    BalasHapus
  8. seru banget tauu kak, mau lagiiiiii :(

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Magis Fajar Di Ufuk Timur

Milad CSSMoRA UIN Jakarta Ke-16