OFFICIAL UPGRADING 1: "Study Till You Get Upgrade Skill"

 OFFICIAL UPGRADING 1

" Study Till You Get Upgrade Skill "



Foto Bersama (Sumber: Dokumentasi Panitia)

 

Pada 4 Januari 2023, Ruang FK 308 UIN Jakarta menjadi saksi kehebatan "Official Upgrading 1". Dengan peserta dari pengurus angkatan 2022, acara ini menjadi magnet bagi mereka yang ingin menggali rahasia sukses dalam manajemen waktu. Acara dimulai dengan sambutan hangat dari penyelenggara yang menyampaikan visi dan misi di balik "Official Upgrading 1". 


Sebelum sesi pemateri dimulai, peserta diminta untuk mengikuti pretest. Pretest ini mencakup serangkaian pertanyaan yang dirancang untuk mengukur pemahaman awal peserta tentang manajemen waktu.




Foto Penyampaian Materi (Sumber: Dokumentasi Panitia)


Pemateri utama, Aji wahyu Sejati, S. Farm, membuka sesi dengan presentasi yang menginspirasi. Dalam sesi pemaparan materi, peserta diberikan konsep dan teknik manajemen waktu yang dapat diterapkan dalam berbagai konteks kehidupan. Pemateri membahas perencanaan harian, mengidentifikasi prioritas, serta cara mengatasi tantangan yang mungkin muncul. 


Sesi tanya jawab dibuka terlihat antusiasme peserta terlihat melalui partisipasi aktif dalam sesi tanya jawab dan diskusi kelompok. Adanya suasana interaktif membuat acara semakin dinamis. Setelah sesi tanya jawab, peserta mengikuti post - test yang identik dengan pretest. Ini bertujuan untuk mengukur peningkatan pemahaman mereka setelah mengikuti seluruh acara.


Pada sesi penutup yang dipenuhi dengan semangat positif. Peserta diberikan ruang untuk berbicara dan berbagi pengalaman mereka selama acara. Kesan yang paling umum adalah rasa terinspirasi dan termotivasi untuk mengambil langkah-langkah konkret dalam memperbaiki manajemen waktu mereka.


"Official Upgrading 1" berhasil menciptakan lingkungan yang mendukung pembelajaran dan kolaborasi. Peserta pulang dengan pengetahuan baru dan semangat untuk menerapkan perubahan positif dalam cara mereka mengelola waktu. Acara ini membuktikan bahwa investasi dalam pengembangan diri terutama di bidang manajemen waktu adalah langkah kunci menuju kesuksesan.


Reportase: Rizki Safarudin dan Fakhri Hukama


Komentar

  1. MasyaAllah 😇

    BalasHapus
  2. Kompak terus pengurus 2022 semoga ilmu yang diberikan bisa tersampaikan dan bisa di amalkan dikemudian harii 😇🤩

    BalasHapus
  3. LOYALITAS TANPA BATAS !!!

    BalasHapus
  4. Bersama Santri Sehatkan Negri

    BalasHapus
  5. Widihhhh keren nih

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Magis Fajar Di Ufuk Timur

Milad CSSMoRA UIN Jakarta Ke-16