Pelantikan Pengurus Baru CSSMoRA UIN Jakarta Periode 2023/2024


Foto: Dok. Anggota CSSMoRA UIN Jakarta

Senin, 23 Oktober 2023

Pada hari Senin, tanggal 23 Oktober 2023, digelar acara penting di Masjid Ta'ajul Ilmi FKIK UIN Jakarta, yakni Pelantikan Pengurus Baru CSSMoRA UIN Jakarta Periode 2023/2024. Acara yang diselenggarakan oleh CSSMoRA UIN Jakarta ini merupakan momentum istimewa dalam menyambut anggota kepengurusan baru ke dalam keluarga besar CSSMoRA UIN Jakarta.

Acara ini bertujuan untuk menginisiasi pengenalan yang komprehensif terhadap anggota pengurus baru, menetapkan struktur kepengurusan untuk periode berikutnya, serta memberikan dorongan inspiratif agar para pengurus baru menjadi agen perubahan yang luar biasa dalam mengemban tanggung jawabnya. Selain itu, acara ini dimaksudkan untuk memperkuat ikatan antaranggota, membangun kebersamaan yang solid, serta menciptakan landasan yang kokoh bagi keterlibatan mereka dalam menjalankan visi & misi organisasi dan berkontribusi secara positif dalam lingkungan sekitar

Setelah prosesi pelantikan yang dipenuhi oleh suka cita dan haru, Ketua Umum periode sebelumnya memberikan sepatah kata dan ucapan selamat kepada anggota pengurus baru CSSMoRA UIN Jakarta. Dengan nada penuh kehangatan, beliau menyampaikan harapan dan dorongan kepada anggota pengurus baru untuk menjalani peran mereka dengan semangat dan dedikasi.

Tak berhenti di situ, momentum tersebut menjadi lebih istimewa ketika Ketua Umum periode yang baru memberikan ucapan terima kasih kepada para kakak-kakak pengurus sebelumnya. Dalam sambutannya, ia mengapresiasi kontribusi luar biasa yang telah diberikan oleh pengurus sebelumnya dan mengungkapkan rasa terima kasih atas dedikasi serta upaya yang telah dilakukan untuk menjaga keberlangsungan organisasi.

Momen penuh kehangatan ini menjadi perwujudan dari nilai-nilai solidaritas dan kontinuitas dalam perjalanan organisasi. Acara pelantikan ini tidak hanya merayakan kehadiran anggota pengurus baru, tetapi juga menghormati jejak perjalanan pengurus sebelumnya, memperkuat ikatan antaranggota, serta menandai awal dari babak baru perjalanan CSSMoRA UIN Jakarta

Pelantikan ini diharapkan menjadi titik awal bagi pengurus baru CSSMoRA UIN Jakarta untuk memulai peran dan tanggung jawabnya dalam organisasi, membawa semangat dan inovasi baru demi kemajuan CSSMoRA UIN Jakarta ke depan.


Reporter: Fakhri Hukama Wahyu


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Magis Fajar Di Ufuk Timur

Milad CSSMoRA UIN Jakarta Ke-16