Senyum Perempuan itu Sungguh Menawan

 

Senyum Perempuan itu Sungguh Menawan

Oleh: Muhammad Akmal Ala Uddin


      Senyum perempuan itu sungguh menawan. Aku sangat ingin meminta sepotong senyum itu dan memasukkannya ke saku untuk kubawa pulang ke rumah. Sesampai rumah aku tempelkan senyum itu lebar-lebar di dinding kamarku dekat dengan jam dinding itu biar setiap jam berdentang aku selalu tersenyum melihat senyum itu.

     Senyum perempuan itu sungguh menawan. Jika tidak boleh aku meminta potongan-potongan senyum itu, aku akan meminangnya saat itu juga biar aku bisa memiliki senyumnya. Akan kubawa seluruh keluargaku dari kampung untuk bersama-sama melihat senyum itu. senyum tulus dari wajah yang begitu manis cantik tanpa minus.

        Senyum perempuan itu sungguh menawan. Jika pinanganku tidak diterima, aku akan memotretnya biar aku memiliki senyum itu. Akan kubawa foto itu di setiap kali aku berdoa, melihat senyum itu disetiap saat. Tuhan, maaf buatmu cemburu, ciptaanmu sungguh indah.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Magis Fajar Di Ufuk Timur

Milad CSSMoRA UIN Jakarta Ke-16