HARI ITU AKAN TIBA

 

HARI ITU AKAN TIBA

Oleh: Ct

 

Di sudut toko itu, senin jam empat sore

Kau berdiri di antara kertas yang berterbangan

Mata sayumu mencoba mengikuti gerakannya

Tangan mu yang kekar meraih kertas demi kertas

Rambut ikalmu bergoyang kesana kemari 

 

Aku suka melihatnya

Bukan, bukan

Kaus hitam yang kau kenakan

“Pasukan Anti Libur Kerja”

Aku tertawa begitu saja

 

Aku ingat saat kita berlari mengejar tukang cimol

Kau bilang “kenapa harus sampai dikejar?”

Saat itu aku tahu bahwa aku hanya ingin

Bukan, bukan

Aku hanya ingin

Menghabiskan waktu denganmu

Selama mungkin, karena aku tahu hari itu akan tiba

 

Saat hari itu tiba, aku tidak bisa melihat keindahan apa pun

Awan tidak kelabu, burung-burung justru mengisinya

Tempatmu yang baru tidak tampak mengerikan

Justru banyak bunga bertaburan dan sangat harum

 

Saat itu aku sadar

Tuhan sangat menyayangimu

Aku berpikir, bagaimana jika hari itu tiba padaku?

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Magis Fajar Di Ufuk Timur

Milad CSSMoRA UIN Jakarta Ke-16