Ngawur

Suka hobi nulis saja itu nggak cukup buat jadi penulis. apalagi kita-kita yang hobinya nulis kalau lagi mood doang. susah!

Kenalkan. Namaku Sintia. Perempuan yang suka sekali membaca senandika milik orang-orang sampai ke ubun-ubun kepalaku. Saking menyukainya, aku tak sanggup membacanya hanya sekali. Dan setelah membacanya berkali-kali, ruang-ruang mimpi berterbangan di kepalaku. Berharap aku mampu menjadi penulis-penulis epik seperti para pemilik senandika itu. Tapi! ah tentu saja aku tak bisa. Aku masih terlalu lemah hanya untuk berkata bahwa sebenarnya aku bukanlah tipe perempuan yang malas. Apalagi sekadar mengetik beberapa rangkaian huruf ke dalam suatu blog. Atau kolom media sosial. Yaa... tapi bagaimana lagi. Suka menulis saja tidak cukup untuk menghidupkan pelataran huruf. Meski berkali-kali aku sendiri menguatkan bahwa tulisanku bukan untuk orang lain, tetap saja aku terusik ketika orang lain mengkritiki tulisanku. atau tulisan di mediaku. Hiyahh! Apa ini? 
Intinya, aku cuma mau ngomong ke diri sendiri: "aku capek, pengin istirahat"
Iya pengin ngomong itu doang. Pengin lenyap sebentar dari orang-orang.
.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Magis Fajar Di Ufuk Timur

Milad CSSMoRA UIN Jakarta Ke-16