Kekurangan Tanda Baca



forco

Sebuah lagu Dmasiv-diantara kalian menyala mengisi kamar itu dengan kisah-kisah.
Sedikit mengantuk namun ia masih terjaga Renung berasa malam air mata bergantian mendengarkan tanpa apa-apa (balasan atau tanda) hanya menyimak bagaimana caranya cinta bekerja disana sebuah kamar bagai sungai jeram yang gelap tanpa dasar dan ia bernapas disana dengan seluruh kebingungan di peluknya.

"Ku akui ku sangat-sangat menginginkanmu
Tapi kini ku sadar ..."

Malam lewat jendela mengetuk ia sudah terlalu dalam kenang-bayang beriringan barangkali batas nyata ia bersama keinginan hanya satu hal kecil bernama kenyataan.
Satu foto digenggamnya erat-dalam upaya mengenang hal yang indah adalah dengan mata ia ukir diri wanita itu disana di sisi luar kesadaran kepala sebelum nantinya...

"...lupakan aku..."

Sial!! Ia bergumam kencang sembari air mata turun mengusir kata-makna yang sedari ada di hadapan kepala menghapus sisa-sisi cerita sebelum akhirnya ia menyerah dihadapan rasa satu-satunya hal yang tak dapat ia sentuh.

Dalam sebuah malam, lagu Dmasiv-diantara kalian bersenandung riang memenuhi ruang kepala dengan kenangan yang berserakan di pojok satu keinginan sedang berusaha di-anak tiri-kan.

Fo
26-Nov-2019


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Magis Fajar Di Ufuk Timur

Milad CSSMoRA UIN Jakarta Ke-16