Just Friend to You..



01 juli 2018
Saat itu benar-benar indah ketika aku menyapamu di pagi hari, aku tak menyangka bahwa hal yang aku pertimbangkan di malam itu benar-benar aku lakukan. Dengan keyakinan penuh, hati berdetak kencang ditambah lagi suara burung yang berkicau seakan memberiku semangat untuk mengatakan hal yang besar kepadamu. Keberanian ku kumpulkan dan aku memuali untuk menekan abjad demi abjad di gawai ku abcd… dan Alhamdulillah bangun pagi ku tak sia-sia kau membalasnya.
“Iya kenapa?” Katanya.
Tak terasa. Entah,tanganku sudah berlarian kemana-mana. Aku tak sadar aku mengatakan sesuatu.
“Aku mengagumimu“
Kata itu bagiku bukan kata biasa; aku bisa menari-nari ketika kau menjawabnya, aku bisa terbang ketika kau menjawab dengan suaramu secara langsung -andai saja-, tapi aku sungguh bodoh yang aku inginkan adalah mawar merah yang indah tapi yang aku pegang adalah durinya. Dalam hati aku berkata, “Ya Allah sakit sekali“ . Masihkah ada duri yang aku pegang hingga rasa sakit ini tak bisa hilang?

02 juli 2018
Jika kamu mendoakan seseorang dengan doa yang baik insyaallah Allah akan membalas dengan hal yang baik. Pagi ku cerah matahari bersinar aku menemukan sosok wajah yang tak asing. Oh! ternyata dia. Aku menyebutnya “Good Day“. Aku tak tau dari mana aku bisa memikirkan kata itu, yang aku tau setiap kata memiliki arti dan harapan dan aku memiliki harapan untuk sebutan itu.
“Semoga di setiap hari-harimu dilingkari dengan kebaikan “, Laki-laki yang unik, manis, romantis dan penuh kejutan eh, satu lagi orang yang selalu sibuk.

03 juli 2018
Allah bisa membolak-balikkan hati manusia, kita sebagai hamba hanya mampu memperkuat hati dan iman untuk tetep memilih di arah yang benar. Kadang aku berpikir apakah aku sudah tidak ada di hatinya atau kah dia benar-benar tidak menaruh namaku satu huruf pun di antara nama-nama orang yang ia sayangi. 
“Ya Allah maafkan lah jika hamba-Mu berharap pada selain diri-Mu tapi manusia tetaplah manusia yang lemah dan penuh dosa “.
Setiap berangkat ke kampus yang aku inginkan hanya melihat dekat matanya atau mengaguminya dari kejauhan atau pun, mendengar suaranya meskipun kadang aku geram kalau dia berbicara ngelantur kesana dan kemari. Good day kamu begitu membuatku terpesona entah dengan bumbu penyedap apa kau bisa menarik perhatianku. Entah dengan berapa sendok gula engkau menaruh di senyummu. Sangat manis.

04 juli 2018
Aku merasa pertemanan ini bukan lah perasaan teman, pertemanan ini sangat manis menurutku aku selalu ingin didekatnya sambil mendengarkan ia menyanyikan sholawat dan lantunan qur’an, menyapanya setiap waktu, memberinya semangat, tapi perhatian itu hanya bisa ku lakukan sebatas aku dan kamu, bukan kita yah, meskipun begitu aku tetap menyayangimu walau kau dimilikinya aku akan tetap memberimu semangat meski kau tak tau itu adalah bukti sayang ku pada mu, aku hanya berpikir jodoh tidak ada yang tau masa depan pun juga tidak ada yang tau dan sampai saat ini meski hati ini selalu berbolak-balik tapi kau (good day) yang selalu ku sebut. Seorang pemimpin yang ku aminkan, seorang pelindung yang aku pintakan pada Tuhanku yang maha penyayang. Sampai saat ini biarlah waktu kita hanya menjadi cerita, sampai kau menemukan pengagummu ini. Lindungi wanita yang kau cintai saat ini. Kita hanya teman, ingat! Tapi jangan sampai cintamu melebihi Tuhan-Mu, Nabi-Mu dan orang tuamu.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Magis Fajar Di Ufuk Timur

Milad CSSMoRA UIN Jakarta Ke-16