Perumpamaan

          
Aku ingat
Dengan kelulusan Sekolah Dasar yang haru
Tapi tidak dengan perjumpaanmu dan aku

Aku ingat
Dengan sakitnya jatuh bersepeda
Tapi tidak dengan jatuh saat luka pertama karenamu

Aku ingat
Dengan perihnya gastritis yang ingin ku muntahkan
Tapi tidak dengan sesak kehilangan

Aku ingat
Dengan hafalan-hafalan yang terlupa
Tapi tidak dengan kalimat-kalimat saat jumpa

Dan begitulah kejamnya kata
Mewakili huruf tak berdosa
Perihal samudera luka yang mewadahi puisi


-Mutiara Senja

*pada Senjaku Tak Bernama, 2018

Komentar

  1. Aku ingat
    Ingat akan cita-cita yg terbayang2 di mataku
    Tapi semua itu tertutup akan tabir2 kesalahanku
    ( Salah untuk memilihmu wkwkkw )

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Magis Fajar Di Ufuk Timur

Milad CSSMoRA UIN Jakarta Ke-16