KATAMU

katamu, kamu sayang padaku tapi buktinya kamu memperlakukanku begitu kasar ketika kamu marah padaku.. katamu, kamu belum pernah sesayang ini sama orang tapi buktinya perlakuanmu ke yang lain lebih baik dibanding kepadaku.. katamu, kamu ingin tetap bersamaku sampai kapanpun tapi buktinya kamu tetap mencari kesempatan untuk dekat dengan wanita lainnya.. katamu, kamu selalu berusaha untuk menepati setiap janji dan komitmenmu kepadaku tapi buktinya perilakumu tidak pernah sedikitpun mengarah ke hal itu.. katamu, aku tidak boleh pergi dan akan selalu jadi milikmu tapi buktinya sikapmu kepadaku selalu menuntutku untuk meninggalkanmu.. katamu, kamu akan membuatku percaya kembali kepadamu tapi buktinya kamu membuatku kecewa berulang kali.. katamu, kamu ingin sukses bersamaku tapi buktinya kamu tidak pernah menyemangatiku untuk sukses atau bekerjasama denganku untuk sukses.. katamu, aku ada dalam rencana masa depanmu tapi buktinya kamu tidak pernah meminta pendapatku terhadap langkah yang akan kamu ambil.. apa benar semua yang kamu katakan padaku? apa aku harus melawan kata hatiku agar aku bisa percaya dengan semua yang kamu katakan padaku? tolonglah.. aku hanya ingin percaya kepada orang yang benar-benar membuktikan apa yang dia katakan kepadaku..

#GadisKecilBerkacamata

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Magis Fajar Di Ufuk Timur

Milad CSSMoRA UIN Jakarta Ke-16