Dear, you

Rindu itu adalah sebuah perasaan yang membelenggu jiwa
Sang pembuat rundungan dalam kesedihan ku
Yang aku harapkan hanya lah jasa angin yang dapat membawa pergi kesahku
Aku rindu..
Bahkan teramat rindu
Dan sungguh,pembendung rindu ku mulai lelah mmbendung .
Rindu ini,
perasaan rindu yang kian mencuat 
Ohhh..mengapa rindu ini begitu menyebalkan?? ..
Lalu,akankah aku menemukan penawarnya?
Ya. .aku memng menemukanyya ,
Tapi aku tak mampu meraihnya..
Dia memang di depan mata ku,
Tapi kini tak lagi..
Dia pergi dan aku tertinggal..
Menangis menahan perih akan kerinduan .
Wahai kau sang penawar rindu ku
Aku mohon,
Bantulah aku menggenggam rindu ini..
Dan wahai tepian rinduku,
Aku mohon kembali lahhhhhh.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Magis Fajar Di Ufuk Timur

Milad CSSMoRA UIN Jakarta Ke-16