HARAPAN


Semakin kita berharap untuk kebahagiaan yang sama, semakin dalam kita menyimpan Luka didalam hati.
Mulai hari ini tinggal kenangan, mulai hari esok aku Sendirian. Tidak ada lagi yang dapat dibicarakan, baik masa depan maupun masa lalu, semenjak kau tidak ada, tidak ada lagi. Tanganmu yang biasa ku pegang erat tak kutemukan lagi dimanapun. Aku tak percaya kita tidak akan bertemu lagi, aku belum sempat mengatakannya, tidak sempat mengatakannya lagi. Mungkin kita hanya dipisahkan sekarang untuk dapat bertemu lagi nanti.
Melihat dunia sekarang dan bagaimana semuanya telah berubah.. Aku tidak tahu apa yang harus ku katakan, ketika bertatapan denganmu.
Jika sekarang aku dapat mendengar suaramu, aku ingin mendengar engkau mengatakannya, candaan hangat kita dihari itu, walau sepatah saja, walau sekali saja.
Tidak ada yang buruk dari dunia ini, bahkan duri di mawar pun menghiasi dengan cantik. Jutaan perasaan, ribuan percakapan, ratusan memori, satu hati. Tidak ada yang salah dari mencintaimu selamanya, bahkan ketika tidak ada lagi sosokmu disisiku.
Seseorang akan selalu mengingatmu bahkan dikehidupannya yang lain.. Percayalah. Karena dia telah mencintai terlalu dalam, terlalu hancur, dan kamu mencintai dia yang rusak.
Dan setelah kau tak ada, pada akhirnya aku harus belajar bagaimana caraku untuk menjadi kuat.. Sendirian. Apakah aku akan disebut gila karena selalu mencari cara untuk kembali padamu.. Ratusan kali, ribuan kali, berulang ulang kali?
Mungkin, suatu hari nanti, kita akan bertemu lagi sebagai tokoh yang berbeda, didalam cerita yang terdengar asing.. Mungkin, saat itulah kita ditakdirkan bersama. Langit berwarna warni dan bulan tersenyum pada hari dimana kita bertemu lagi. Pasti.. Pada hari itu kita menemukan cinta.

#sigadisberkacamata

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Magis Fajar Di Ufuk Timur

Milad CSSMoRA UIN Jakarta Ke-16