Wafi Nursyifa, Mapres Ilmu Keperawatan UIN Jakarta di rangkaian “MILAD PSIK UIN” Setelah Juara 3 di Ajang NERS VAGANZA 2017

Denta. Minggu (21/05). Lagi, anggota CSSMoRA UIN Jakarta kembali mengukir prestasi membanggakan. Wafi, begitu sapaan untuk  mahasiswa Ilmu Keperawatan FKIK ini, mendapat gelar mahasiswa berprestasi di acara tahunan perayaan “MILAD PSIK UIN” yang diselenggarakan di auditorium FKIK lantai dua pada hari jumat (19/05) setelah berhasil memboyong juara 3 di ajang Ners Vaganza se-Wilayah bagian III bersama 2 rekannya. Kompetisi  yang diselenggarakan oleh ILMIKI pada bulan Januari 2017 silam ini, diikuti oleh mahasiswa keperawatan dari seluruh universitas di  indonesia, yang dilaksanakan serentak di beberapa regional, atau wilayah bagian.
Pada kompetisi ini, Wafi bersama 2 rekannya  mampu menduduki posisi ke 2 pada babak penyisihan, berupa cerdas cermat. Mereka mengaku tidak menyangka berhasil lolos pada babak penyisihan, karena tim dari keperawatan UIN Jakarta ini, merupakan tim dengan tingkat semester termuda dari sekian tim lain yang lolos ke babak final, dan akhirnya mampu bersaing dan menduduki juara ke-3 untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya bersama delegasi dari Universitas Indonesia, dan Universitas Padjadjaran.
Meski pada tahap selanjutnya yang diselenggarakan di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Wafi bersama tim, belum berhasil memboyong juara,  namun prestasinya patut di acungi 2 jempol. Ditemui oleh reporter DENTA, di acara penghargaan mahasiswa berprestasi Prodi Ilmu Keperawatan silam, Wafi mengaku sangat bersyukur dapat berkesempatan membawa nama Keperawatan UIN Jakarta dan CSSMoRA tentunya, berkiprah di kancah nasional. Disamping itu, Gadis Sunda asal Bandung ini juga berpesan kepada seluruh anggota CSSMoRA di seluruh Indonesia agar tidak takut untuk mencoba mengukir prestasi, karena yang terpenting adalah pengalaman yang didapatkan. Gagal bukan milik mereka yang belum berhasil mencapai sesuatu, tapi gagal adalah untuk mereka yang tidak berani mencoba.



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Magis Fajar Di Ufuk Timur

Milad CSSMoRA UIN Jakarta Ke-16