Kata yang Muda !

Baharuddin








Kesan: alhamdulillah saya sangat bersyukur menjadi salah satu anggota CSSMoRA uin jkt... Karena banyak sekali hal baru yg saya dapatkan disini.. mungkin jika saya tidak masuk dalam CSSMoRA saya tidak bisa merasakan keberagaman. Meski terkadang perbedaan itu sering membuat beberapa orang merasa minder dan sebagainya, tetapi jika kita menghadapi dan mensyukuri perbedaan itu, kita akan merasakan indahnya hidup dengan berbagai macam kultur dll.

Pesan: semoga CSSMoRA menjadi tempat ternyaman ketika kita merindukan kasih sayang keluarga. Dan juga menjadi tempat untuk berdiskusi..berkeluh kesah.. dan tempat pulang yang paling dirindukan.


Vinna Izzatul A 

Kesan : Tak menduga, tak menyangka, aku mnemukan keluarga baru di tanah rantau ini. Entah, apa yg membuatku nyaman. Dengan kediamanku di tengah hingar bingar mereka. Namun aku selalu merasa terjaga. Oleh ikatan yang sejatinya semu untuk dilihat, namun begitu nyata untuk dirasa.
Mungkin, latar belakang kita bukan sekedar 1 warna, namun kata SANTRI menyatukan kita.

Pesan : Amanah dan kekeluargaan patut dijaga.  Sisipkan renungan dalam setiap canda tawa kita, dan niatkan ibadah utk setiap kegiatan yg terkadang kita tak terbayang apa manfaatnya. Dan... Torehkan kedisiplinan utk menciptakan kebaikan nantinya.
Semangat CSSMoRA..!!

Harismamawati Bahtiar
Alhamdulillah saya merasa punya keluarga baru, saya merasa CSSMoRA lebih erat kekeluargaaannya,solidaritasnya luar biasa, pokoknya the best lahh








Akbar Maulana A

Kesan : begitu banyak kenangan yang telah terukir selama saya bergabung dlam keluarga cssmora uin jkt. suka dan duka telah dijalani bersama sama. 
Pesan : tetaplah menjadi  keluarga yg tidak akan meninggalkan keluarganya







Ahmad Hafi

Kesan :Jujur selama menjadi bagian dari keluarga cssmora khususnya uin jakarta sy merasa sangat senang dan bangga. Saya gak pernah ngebayangin punya keluarga seperti ini, sy pikir dulu sy di uin jakarta bakalan sendiri tp ternyata tidak, ada cssmora yang selalu menemani dalam kekeluargaan. Saya senang dan bangga menjadi bagian keluarga dari cssmora khususnya cssmora uin jakarta.

Pesan: Tetap menjaga kekuatan hubungan kekeluargaan sesama cssmora dari generasi kegenarasi. Dan tingkatkan visi pengabdian masyarakatnya karena kedepan semua keluarga cssmora bakalan terjun dan berjuang di masyarakat.


Wilda Solehah

ane selalu tertarik, terpesona, dan nyaman selalu hidup dibawah naungan CSS Mora. Dengan kekeluargaannya, kebersamaan nya, keilmuanya, sama kasihsayang dan bimbingannya.. love CSS jiddan ba'daljidd








Ikram Syahrin Akbar

CSSMoRA sebuah keluarga besar dimana tempat menghabiskan waktu bersama setahun belakangan. Aku, kau dan mereka bersatu Membagi rasa melawan ego dan selalu bersama untuk saling memahami dan mengerti. Karena CSSMoRA sangat berarti, tetaplah menemaniku dalam menghadapi kuliah dan teruslah tersenyum untuk masa depan yang cerah kita bersama

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Magis Fajar Di Ufuk Timur

Milad CSSMoRA UIN Jakarta Ke-16