Impian?
Tidak. Aku hanya berdiri diatas kasur berseprei.

Cita-cita?
Tidak. Aku hanya berdiri diatas selembar kertas bertranskrip nilai.

Harapan?
Tidak. Aku hanya berdiri diatas keegoisan.

Keinginan?
Tidak. Aku hanya berdiri diatas kerakusan.

Percintaan?
Tidak. Aku hanya terdiam berpeluk nafsu atas nama rindu.

Pernikahan?
Tidak. Aku hanya terdiam dibalik alasan menghalalkanmu.

Ah, terlalu banyak hal klise yang terenggut hari ini.
Nyatanya, hidup dengan segala hal diatas seperti ;
   Keluar dari hutan hujan, masuk lagi ke hutan lebat.

Kapan episodenya akan selesai?
Yang jelas tak perlu menunggu Uttaran tamat.
Atau menunggu Boy mati tertabrak.

Cukup tunggu ada macan lewat.
Maka saat itu hidupmu akan tamat.

Cerita selesai.
Dusta usai.
Air mata berderai.

Mati kau Mahasiswa, Pecandu Mimpi, Pencumbu Cinta!
Hidup kau Koruptor, Pemalsu Ijasah, Penjahat Kelamin, dan para Pemerkosa!

Hai, selamat datang di INDONESIA!!!

-Kai F. Syah-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Magis Fajar Di Ufuk Timur

Milad CSSMoRA UIN Jakarta Ke-16