MOMENT KECERIAAN “OFFICIAL UPGRADING”



Ciputat - Official upgrading merupakan rangkaian acara yang dibuat oleh Departemen PSDMO khusus untuk pengurus CSSMoRA yang bertujuan untuk membangun serta mempererat kebersamaan dan keharmonisan pengurus. Official Upgrading yang biasa disebut dengan OU diadakan di Perkemahan Situ Gintung mulai dari tanggal 12-13 Desember yang bertepatan dengan ulang tahun CSSMoRA ke-8 tahun.
Dalam acara ini menghadirkan kakak-kakak alumni yang memberikan seulas kata nasihat tentang jargon CSSMoRA yang berbunyi Loyalitas tanpa batas. Kalimat tersebut tidak hanya sebatas sebuah jargon penyemangat akan tetapi, dimana seorang santri harus memberikan manfaat dan pandangan kedepannya nanti untuk memaJukan negeri agar menjadi lebih baik.
Dilanjutkan dengan moment heart to heart, pada kesempatan kali ini semua pengurus dapat mengeluarkan keluh kesahnya selama beberapa waktu menjalani sebagai seorang pengurus CSSMoRA. Masalah-masalah yang timbul dicari jalan keluarnya bersama, memperbaiki uraian-uraian masalah dan disatukan kembali agar mencapai tujuan bersama.

Puncaknya pada hari sabtu, yaitu perlombaan masak perdivisi. Setiap divisi membuat kreasi makanan dalam jangka waktu kurang lebih 30 menit. Nama-nama makanan yang dikreasikan sangat unik seperti, udang doble nano nano deblak debluk, mie urai dengan ikan dibalik batu, tempe dirgahayu, tahu bulat bhineka tunggal ika dan masih banyak lagi. Makanan yang dihidangkan juga dipresentasikan dengan humor penuh kreatifitas masakan kami ini memenuhi tiga unsur antara lain internasional, nasional dan juga budaya anak kost .... Ujar dari salah satu pengurus. Moment-moment kegiatan OU semua pengurus menikmati acara penuh kegembiraan. Banyak peserta Official Upgrading menyampaikan antusiasnya ingin ikut lagi pada acara OU selanjutnya.

Acaranya seru banget bisa me-refresh otak yang jenuh sampe gak mau pulang dan melupakan tugas kampus. Ujarnya (SN)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Magis Fajar Di Ufuk Timur

Milad CSSMoRA UIN Jakarta Ke-16