Kepada Ahlam

 

Kepada Ahlam

Hari ini aku sangat lelah. Semua terjadi begitu saja. Entahlah, aku hanya berharap dunia memperlakukanku layaknya pemeran utama hari ini. Tetapi ternyata aku tidak mampu melewatinya. Hari ini dunia memberitahuku satu hal bahwa segala sesuatu yang dipaksakan tidak akan pernah baik.

Ahlam, kenapa dunia tidak membiarkanku bahagia hari ini? Aku sangat menunggu hari ini tiba, tetapi sepertinya ini memang bukan hariku. 

Ahlam, mungkinkah dunia sudah mencoba membisikkanku dengan pelan tetapi karena aku mengabaikannya ia kesal hingga hari ini ia umumkan kebodohanku pada semua orang? Pasti begitukan, ya pasti begitu. Sayangnya kamu tidak bisa protes kepadaku saat ini, karena kamu tidak di sini.

Mengingat kamu yang tidak di sini membuatku menghela napas. Mungkin ini sudah hari ke-167 di mana aku tidak bisa menatap mata indah mu. Miris sekali, disaat seperti ini kamu lagi lagi membuatku sangat membutuhkan mata itu, mata yang akan sangat jujur berkata bahwa aku mampu melewati ini semua. Mata yang akan selalu membuatku paham bahwa dunia pasti masih menyayangiku. Mata yang tak akan pernah membohongiku. Mata yang akan membuatku tenang hanya karena melihat bola mata bersinar penuh kebahagiaan itu dan mata yang akhirnya membuatku tidak bisa melihat ke arah yang lain.

Aku bersyukur karena kamu tidak ada di sini, mungkin masih tersisa 3.600 detik sebelum hari ini berakhir. Setidaknya masih ada hal yang membuatku bahagia karena kamu tidak akan melihat pemandangan terkacau diriku yang sangat menyedihkan ini.

Hari yang menyedihkan ini hadir karena dia memberitahuku tentang kenyataan yang selalu kuhindari. Kau tahu ternyata aku tak pernah benar-benar mengingat hari disaat kita bertemu dan hari ini aku sadar bahwa kamu memang tak pernah benar-benar ada. Ya, dan lucunya aku tahu namamu memang akan terus begitu. Mimpi. Kamu hanya mimpi indah bagiku. Terima kasih telah memberiku banyak hal.


-Ct







Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Magis Fajar Di Ufuk Timur

Milad CSSMoRA UIN Jakarta Ke-16